Sambut Hari Jadi, G-Shock Luncurkan Koleksi Khusus

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 23:31 WIB
Sambut Hari Jadi, G-Shock...
Sambut Hari Jadi, G-Shock Luncurkan Koleksi Khusus
A A A
JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-35, G-Shock meluncurkan empat model jam tangan dengan desain warna transparan yang terinspirasi dari gletser, atau sungai es. Casio Computer Co., Ltd. pun menyematkan nama Glacier Gold untuk koleksi terbaru G-Shock tersebut.

"Koleksi Glacier Gold ini bukan sekadar jam tangan spesial 35th anniversary limited edition, tapi juga merupakan karya seni karena tampilan warnanya yang mewah dan sangat unik, semi-transparan dengan sentuhan emas," ungkap Alvin Harirahardjo yang merupakan Division Head Casio, PT. Gilang Agung Persada, distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Alvin pun sangat optimistis bahwa koleksi edisi terbatas tersebut akan mendapatkan perhatian khusus dari para penggemar G-Shock.

Empat model jam tangan tersebut di antaranya seri DW-5035E, DW-5735E, GA-735E, dan GA-835E yang mengombinasikan ketangguhan G-Shock dengan keindahan gletser yang mengalir di area yang sangat dingin, dengan bezel dan tali jam yang semi-transparan. Warna ini sebelumnya pernah digunakan di seri khusus DW-6900K yaitu model G-SHOCK Dolphin & Whale pada 1996.

Koleksi Glacier Gold didasari oleh model DW-5000 yang memberikan bentuk kotak ikonik dari G-Shock, DW-5700 yang pernah menjadi favorit dan kini kembali disediakan untuk pecinta G-Shock dalam rangka ulang tahunnya yang ke-35, GA-710 yang masih menjadi salah satu yang paling populer untuk jam tangan berukuran besar, dan GA-810 jam tangan berukuran sedang dengan tiga jarum jam untuk memudahkan pembacaan waktu.

Bagian belakang keempat model jam ini juga diukir logo yang menandakan bahwa model-model ini merupakan model khusus ulang tahun G-Shock ke-35. Khusus untuk koleksi Glacier Gold seri DW-5035E dan DW-5735E dilengkapi dengan sekrup di bagian belakang yang memberikan aura kekokohan.

"Kami menyediakan hingga 100 buah jam tangan untuk masing-masing seri dari koleksi ini," tambahnya.

Koleksi Glacier Gold bisa didapat sejak 27 Oktober 2018 lalu di sejumlah official store yang berada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)